DIBALIK SEMUA TULISAN INI TERDAPAT BANYAK CERITA

Sabtu, 26 Januari 2013

Getaran.Hati.Cinta

Udah lama banget gue ga nulis deh :') . Habis komputer gue gantian rusak ama modemnya. Sumpah LOL banget.

Kali ini gue masih pengen nulis tentang pengalaman gue dalam cinta lagi. Sampai saat ini gue masih ga bisa lama ngejalanin hubungan ama cewe, gue jug ga ngerti kenapa. Ketika gue udah ampir sebulan ngejalanin hubungan, eh tau taunya hati gue yang serasa ga ikhlas gitu ngejalanin. Padahal awal-awalnya nyaman, tapi lam-kelamaan malah gue yang ninggalin -_- . Jujur gue ga pengen sebenarnya gitu, tapi gue ga bisa menemukan arti cinta itu, gue ga ngerti gimana rasanya bener bener JATUH CINTA. Sumpaaaaaaaaaah Gue pengen banget JATUH CINTA lagi. Gue pernah dulu bener-bener cinta ama orang. Bisa dibilang cinta pertama. Tapi ada perselisihan antara gue dan sahabatnya, yang ngebuat perjalanan cinta gue harus pupus di tengah jalan. Sejak saat itu gue sulit banget bisa bener- bener cinta ama orang lain. Begitu banyak cewe yang gue deketin, tapi gue ga pernah nemuin getaran yang sama ketika gue JATUH CINTA pertama kali. Mungkin bener yah, kalo seorang manusia hatinya hanya bisa menangkap satu getaran. Tapi sayang getaran gue udah bahagia disana sama orang lain :'). Jika suatu saat nanti, ada orang bisa buat hati gue bergetar lagi, gue ga bakal nyia-nyiain dia. :)




"Jangan Sia-siakan Getaran Jiwamu Jika Kau Telah Menemukannya, Jagalah Dia Karena Sangat Sulit Bagi Manusia Untuk Mendapatkan Getaranya Untuk Kedua Kalinya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar