DIBALIK SEMUA TULISAN INI TERDAPAT BANYAK CERITA

Senin, 28 Januari 2013

MONster Day

Hari ini gue ngerasain deh gimana rasa MONster Day yang biasanya dibicarain ama anak twitter. Banyak banget ketidak beruntungan gue hari ini. Semoga aja gak merambat ampe besok -_- . Udah handphne gue rusak ditambah lagi helmet gue yang hilang. Oh My God ! Tuh helmet baru 2 bulan gue make, mana udah lecet-lecet, masih ada aja yang niat buat mencuri tuh benda. SUMPAAAH!!! Kesel banget gue ama tuh maling, liat aja kalo entar gue nemu tuh maling. Gue buat sejera-jeranya.
 Kesialan gue ga habis sampai disitu aja. Waktu gue mau nanya ama orang pinter supaya ketemu tuh maling. Eh, taunya tuh orang pinter udah tutup. Gue udah bela-belain datang kesana menempuh jalan yang lumayan jauh cuman buat minta bantuan. Sumpah gue nyesek banget. Badan gue udah capek kesana-kemari cuman buat tau alamat tuh orang pinter . Huuuh -_-

Sumpah! Hari ini gue ngerti banget gimana "KERAMAT"nya hari senin, mungkin bener yah kalo hari senin banyak kesialan yang bakal datang. Tapi cuman Allah yang bisa nentuin orang itu beruntung atau tidak, gue sih sebagai manusia cuman bisa nerima :') mungkin juga ini sebagai cobaan dari Allah. Think Possitive aja deh ya jadi manusia o:) tapi ngelampiasin kekesalan sedikit pada tulisan ga ada salahnya juga kan? :D . Sekian dulu deh cerita gue hari ini :))

@irham_md

Tidak ada komentar:

Posting Komentar