DIBALIK SEMUA TULISAN INI TERDAPAT BANYAK CERITA

Selasa, 04 Desember 2012

Bersatu Tak Semudah Membalik Telapak Tangan

  Kita memang sudah saling tau tentang perasaan kita, namun itu tidaklah cukup untuk kita bisa bersatu. Untuk memeliki tak sesederhana seperti yang orang bilang untuk kita, begitu banyak resiko jika kita terlalu cepat mengambil keputusan untuk bersama. Gue tau mungkin loe tersiksa, tapi andai loe tau gue juga tersiksa. Semua hasrat ingin bersama itu gue coba bendung dengan kesabaran. Ini sakit memang gue akuin :') tapi loe harus tau, untuk beberapa keadaan kita gak bisa egois memaksakan kehendak kita, kita harus mengalah pada keadaan :)

 Loe bisa bayangkan jika loe tetap egois? akan ada orang-orang yang akan cemburu dengan hubungan kita! dan andai loe tau, CEMBURU itu bisa membakar semuanya, membutakan mata hati, membuat orang takan bisa berpikir jernih dan lebih parah jika didalam organisasi. Jika didalam suatu organisasi terjadi sebuah perselisihan, maka organisasi itu cepat atau lambat akan hancur. Gue bakalan gak memaafkan diri gue sendiri jika organisasi yang gue ikuti sekarang ini hanya karna masalah perasaan, JIJIK gue sama diri gue sendiri kalau itu terjadi. Jujur gue sayang banget sama organisasi ini, gue ga mau sampai ada perselisihan. Sebentar lagi ada perlombaan, gak kebayang gue bila da masalah sesama anggota, mana bisa main bagus kalau anggotanya aja gak akur :') ntar gak bisa lagi menyandang nama JUARA. :D

 Udahlah, memang bukan saatnya kita bersama tapi jujur gue juga pengen kok bersama elo :) entar mungkin gue bakalan off kok dari organisasi karena udah kelas XI juga, jangan sampai loe yang off! kalau loe yang off gue gak pengen kenal lagi!(serius)
Sabar aja yah :') gue sayang elo kok :)

"Terkadang Memang Kita Harus Menahan Nafsu Untuk Mendapatkan Kebahagiaan"

@irham_md

Tidak ada komentar:

Posting Komentar